Waduh, Brad Pitt Penyebab Selena Gomez Direhabilitasi?

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 18:07 WIB
Waduh, Brad Pitt Penyebab...
Waduh, Brad Pitt Penyebab Selena Gomez Direhabilitasi?
A A A
LOS ANGELES - Brad Pitt kembali mendapat kabar tak sedap. Di tengah masalah perceraian dengan Angelina Jolie, dia dikabarkan menjadi penyebab Selena Gomez mengonsumsi obat-obatan hingga membuat pelantun Hands to Myself ini depresi.

Dalam laporan The National Enquirer, mantan kekasih Justin Bieber ini direhabilitas untuk menghindari kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Sebab, gugatan cerai yang dilayangkan Jolie ini memiliki waktu berdekatan saat Selena melakukan rehabilitas penyakit lupus.

"Selena Gomez dikabarkan bersembunyi dari perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie di klinik rehabilitasi. Dia pun dikabarkan sering mengkonsumsi obat terlarang dan terkadang menujukkan beberapa perilaku liar yang tidak biasa dilakukannya. Beberapa sumber juga mengatakan Selena terlihat mencari Brad Pitt," kata sumber tersebut seperti dikutip Aceshowbiz.

Tidak hanya itu, dari laporan itu juga menyebutkan Selena sering mengunjungi Pitt secara diam-diam. Sumber terdakat Selena mengatakan penyanyi yang baru saja menggelar konser Revival Tour di Indonesia ini mengaku nyaman berada di dekat Brad Pitt.

"Dia (Selena) mengungkapkan merasa nyaman berada dekat dengan Brad Pitt. Ia pun mengucapkan itu tanpa bercanda dan nampak serius dengan perkataannya," ujarnya.

Sementara, Selena Gomez memang pernah mengaku dirinya begitu mengagumi Brad Pitt. Artis cantik ini pun memiliki keinginan untuk bertemu dengan idolanya tersebut dan terwujud saat Pitt menemui Selena yang tengah berada diruang ganti MTV Movie Awards 2013.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)